PAKET WISATA TRENGGALEK 2



Yaitu paket wisata yang hanya ada pada saat di Trenggaek dilaksanakan acara tradisi secara turun – menurun. Seperti Larung Sembonyo, bersih Dam Bagong, hari Jadi Kota Trenggalek dan Kupatan.

SPECIAL 1 :


HARI PERTAMA : tiba di Trenggaek - transfer menuju hotel tiba dengan menggunakan bus, salah satu team tour guide akan menjemput anda dan kemudian di transfer menuju hotel untuk check in dan istirahat.

HARI KEDUA : Menyaksikan upacara tradisi Larung Sembonyo, disini anda akan kami ajak menyaksikan tradisi sembonyo mulai dari pengarakan, upacara, pelarungan tumpeng raksaksa sampai acara – acara yang disuguhkan dalam acra tersebut. Menjelang sore hari kami ajak anda mengunjungi pantai pasir putih disana anda dapat menikmati saat pantai surut sampai beberapa meter.
HARI KETIGA :
Anda kami ajak mengunjungi Guo lowo yang sangat terkenal di Kabpaten Trenggaek. Guo Lowo adalah gua alam terbesar di Asia Tenggara bahkan di Asia dengan panjang gua 800 Meter. Selanjutnya kami akan mengajak anda ke tempat pemandia Tapan  yang berlokasi diatas bukit dengan hutan disekelilingnya, disini anda bisa berendam di kolam yang airnya langsung dari mata air. Tujuan wisata terakhir yaitu Pantai Pelang disni anda akan menikmati keindahan pantai dengan ombak yang relative tenang dan disana anda akan menjumpai air terjun yang konon dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dengan demikian berakhir sudah perjalanan paket  wisata SPECIAL 2 .

Harga paket wisata Special 2 :
1. Perorang RP 750.000
2. Minimal 2 peserta, harga termasuk :
    2 malam menginap di Hotel Prigi Pondok Indah
        Sarapan Pagi Untuk 2 Orang
    Tour Guide pada saat tour
        Pass Masuk disetiap objek wisata
        Mobil Pribadi dengan AC
    Makan Siang Pada Saat Tour

KONTAK PERSON 082142246574